Kegiatan Stadium General 2023 STIT AL-Wasliyah Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 21 September 2023

Di Posting Oleh: Administrator

Kegiatan Stadium General 2023 STIT AL-Wasliyah Kota Binjai

Dalam era 5.0, mahasiswa dituntut untuk memiliki keterampilan teknologi yang lebih tinggi, kreativitas yang lebih besar, komunikasi yang baik, dan memperhatikan aspek etika dalam pengembangan teknologi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pedidikan Kota  Binjai Drs. Edi Mulia M, MAP saat mewakili Wali Kota Binjai pada kegiatan Stadium General 2023 STIT AL-Washliyah Kota Binjai dengan tema "Menjadi Mahasiswa Tangguh dan Kreatif di Era 5.0" bertempat di gedung IPHI Kota Binjai, Rabu (20/9).

Kadis Pendidikan mengatakan era 5.0 dan perkembangan teknologi saat ini telah membawa perubahan dalam pola hidup, pikir, dan pola kerja manusia yang ditandai dengan terjadinya inovasi dan perubahan secara masif.

“Untuk menghadapi perubahan itu, anak-anakku sekalian harus mempersiapkan diri agar bisa bertahan di era 5.0 dengan terus meningkatkan kualitas diri dan perbanyak ilmu dengan lebih giat belajar”, ujarnya.

“Selamat mengikuti Stadium General 2023 STIT AL-Washliyah Kota Binjai, semoga kegiatan bisa memberi manfaat  untuk menambahkan pengetahuan dan wawasan anak-anakku sekalian”, sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag Drs Safaruddin, MA, Ketua STIT Al-Washliyah Kota Binjai Dr. M Baihaqi, MA, Wakil Ketua Al-Washliyah Kota Binjai H. Irhamuddin, MA, Aggota DPRD Sumut  H. Darwin, S.AG, MAP, dan Narasumber Prof. Dr, M Jamil , MA.

Publish by admin 204 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai