Pengukuhan dan Pelantikan Jabatan Pemko Binjai

PUBLISH pada Tanggal 29 Mei 2023

Di Posting Oleh: Administrator

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos mengukuhkan, melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Jumat (26/05). Pelantikkan ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 188.45-354/K/Tahun 2023 Tanggal 23 Mei 2023. 

 

Sekdako mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik pada hari ini. Ia juga berharap, para pejabat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Kota Binjai. 

 

"Lakukan koordinasi, kerjasama dan hubungan yang baik dengan berbagai pihak untuk kelancaran dan kesuksesan program kerja Pemerintah Kota Binjai," ucap Sekdako. "Bekerjalah dengan semangat, disiplin, jujur dan bertanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing," jelasnya lagi.

 

Sekdako menjelaskan bahwa perubahan Nomenkelatur Badan Kepegawaian Daerah Kota Binjai menjadi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Binjai yang berdasarkan pada Peraturan Daerah Kota Binjai Nomor I Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Binjai Nomor 4 Tahun 2016 merupakan penyegaran dan diharapkan semakin menyempurnakan kinerja Pemerintah Kota Binjai dalam lingkup Kepegawaian. 

 

Lanjutnya, begitu juga dengan peningkatan tipe Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai dari tipe C ke tipe B yang diharapkan dapat menambah semangat dan etos kerja yang tinggi dalam lingkup pemberdayaan komunikasi, media, jaringan dan aplikasi, serta dalam penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai.  

 

Beberapa pejabat yang dilantik dan dikukuhkan diantaranya Rahmad Fauzi Salim, SH. M.AP sebagai Pj. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Binjai, Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai, Muhammad Iqbal, SH. MH., sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Binjai, Salmadeni, SH. sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Binjai, Fernandos Alfalah Simanjuntak, SH. sebagai Pj. Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Binjai, Nurfadhillah Mahyuni Siregar, S.STP. sebagai Lurah Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat, Akmal Fachruddin Kahar, S.STP sebagai Lurah Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara.

Publish by admin 973 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai