Peresmian Masjid Ar-Ridho

PUBLISH pada Tanggal 18 Maret 2023

Di Posting Oleh: Administrator

Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Binjai Drs. Meidy Yusri hadiri peresmian Masjid Ar-Ridho di Jalan Alpukat Kel. Limau Mungkur Kec. Binjai Barat. 

Hadir dalam peresmian tersebut Ketua MUI M. Jamil MA, Ketua BKM Masjid Ar-Ridho Suroso Utama, Al Ustadz Drs H. Jaharudin Batubara, para ustaz dan ustazah, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, para ibu pengajian, serta masyarakat Kel. Limau Mungkur.  

 

Asisten III menyampaikan Pemerintah Kota Binjai menyambut baik dan mengapresiasi masyarakat Kota Binjai yang telah berupaya memperbanyak masjid di Kota Binjai. "Artinya Binjai yang religius akan terwujud dengan upaya seperti ini," ucap Asisten III.

 

"Sebagaimana kita pahami bersama bahwa fungsi utama masjid sebagai tempat ibadah, tentu harus diisi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti shalat, dzikir dan kegiatan membaca Al-Quran," jelas Meidy Yusri pula. Oleh karena itu, lanjutnya, keberadaan masjid ini mampu memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya warga sekitar. Dengan diresmikannya masjid ini, umat muslim bisa mengisi rumah Allah ini untuk berbagai aktivitas ibadah.

 

Ketua BKM Ar-Ridho Suroso Utama menyampaikan rasa syukurnya atas pengalihan masjid ini yang sebelumnya merupakan musholla. "Kami BKM Ar-Ridho mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang sudah terlibat atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga kita bisa memakmurkan rumah Allah ini menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Publish by admin 233 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai