Perayaan Imlek Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 22 Januari 2023

Di Posting Oleh: Administrator

"Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Khongzili, Gong Xi Fa Cai kepada umat Konghucu di tanah air dan seluruh warga masyarakat yang merayakannya khususnya di Kota Binjai," ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengawali sambutannya. Perayaan malam Imlek Tahun 2023 kali ini diadakan secara meriah di Vihara Setia Budha, Jl. Jend. Sudirman (Titi Kembar), Sabtu (21/01).

"Semoga tahun baru ini dapat diisi dengan kebahagian dan kemakmuran, serta pada tahun 2023 ini mampu mengakhiri semua masalah yang dibawa Tahun 2022 ke dalam hidup kita," ujarnya. Ia juga berharap agar semua pihak memanfaatkan momentum Imlek ini untuk intropeksi diri, mengoreksi perjalanan tahun lalu dan merencanakan tahun berjalan.

"Kepada seluruh umat Tionghoa, kiranya kita dapat sehati, sepemikiran mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Binjai dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota yang kita cintai ini," ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, Kapolres Binjai Hendrik Situmorang, Kajari Kota Binjai M Husein Atmadja, Dandim 0203/Lkt diwakili oleh Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, para Asisten Pemko Binjai, para Kepala OPD se-Kota Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, Ketua Yayasan Setia Budha Dharmawan (Ahuat), Wakil Ketua Vihara Setia Budha Idris dan Mewakili Tokoh Umat Budha Kota Binjai/Anggota DPRD Kota Binjai Ryan Wijaya.

Publish by admin 36 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai