Milad Baznas

PUBLISH pada Tanggal 20 Januari 2023

Di Posting Oleh: Administrator

Dalam rangka memeringati Milad Baznas ke-22 tahun 2023 dengan tema "Terimakasih Muzaki, Terimakasih Mustahik, Baznas Kota Binjai santuni anak yatim di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Jumat (20/1). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA., Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA., perwakilan Bagian Kesra Setdako Binjai, dan jajaran pengurus Baznas Kota Binjai. 

Mewakili Wali Kota Binjai, Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Harimin Tarigan, S.SiT., S.IP., MH.MM menyampaikan bahwa santunan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sosial kepada anak-anak yatim yang ada di Kota Binjai. 

Ia menambahkan, Baznas Kota Binjai telah berupaya maksimal membantu pemerintahan dalam mengatasi masalah kemiskinan melalui berbagai program dengan memanfaatkan dana zakat, infak, dan sedekah. 

"Saya ucapkan selamat milad Baznas ke -22, saya berharap Baznas sebagai lembaga resmi penyaluran zakat dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya dalam mendistribusikan zakat yang tepat sesuai syariat islam," ucapnya. 

Ia pun berharap Baznas dapat berupaya meningkatkan kapabilitas dan akuntabilitas dalam pengelolaan zakat sehingga kepercayaan muzakki terus terjaga serta dapat menstimulasi pihak-pihak potensial yang belum menjadi muzakki agar dapat bergabung dengan Baznas untuk bersama-sama mengembangkan pengelolaan zakat di kota Binjai.                                         

Santunan berupa uang saku dan sarung diberikan pada 50 orang anak yatim dari Yayasan Nurul Salsabila di bawah asuhan Al Ustadz Muhammad Yusuf.

Publish by admin 20 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai