HUT Pramuka

PUBLISH pada Tanggal 05 Desember 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 tingkat Kwarcab Kota Binjai, di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (3/12).

Dengan tema "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa", upacara ini dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda Kota Binjai, para kepala sekolah, guru, serta para pengurus Pramuka Kota Binjai.

"Tema ini menunjukkan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas dan berbagai bidang, pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan pramuka," ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya.

Ia pun menyampaikan, dengan makin bertambahnya usia Pramuka, diharapkan para pramuka di Kota Binjai juga siap untuk memberikan perhatian terhadap sesama. Serta siap membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan. "Hal itu bisa dimulai dengan cara-cara sederhana, dan dilakukan di lingkungan masyarakat disekitar tempat tinggal kita," ucapnya.

Ia pun mengapresiasi seluruh kakak-kakak pramuka dan adik-adik yang telah menunjukkan sikap seorang pramuka sejati, yang siap menolong siapapun yang membutuhkan bantuan. "Percayalah, apa yang kakak-kakak dan adik-adik lakukan, akan menjadi ladang amal bagi kakak dan adik semua," ujar Wali Kota.

Publish by admin 20 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai