HUT PGRI

PUBLISH pada Tanggal 21 November 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos melepas peserta jalan santai dalam Rangka Peringatan HUT ke-77 PGRI sekaligus Hari Guru Nasional Kota Binjai di Lapangan Merdeka Binjai, Jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota, Minggu, 20 November 2022.

Dalam acara yang mengangkat tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju" tersebut hadir pula Dandim 0203/Lkt yang diwakili oleh Danramil 16/BU Kapten Kav Selamet Jaya, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sani Ginting, Ketua DPRD Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Kasubsi Intel Kajari Binjai Fahdilah Mahraini, Wakapolres Binjai Kompol Denny, Kadis Perhubungan Kota Binjai Chairin Simanjuntak, Plt. Kadis Pendidikan Kota Binjai Sofyan Siregar, Ketua PGRI Kota Binjai Muhammad Nur, S.Pd., para Camat se Kota Binjai, para Guru se Kota Binjai, serta para peserta gerak jalan santai guru dan masyarakat Kota Binjai.  

Ketua PGRI Kota Binjai M. Nur dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda yang telah hadir serta dukungan yang diberikan pada perayaan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tersebut.

Ia menambahkan, Hari Guru Nasional diperingati dengan tujuan untuk meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat, untuk mendidik terhadap murid maupun siswa yang menjadi generasi bangsa yang cemerlang. "Mari jadikan momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan, yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan," ucapnya.

Selain jalan santai, perayaan ini juga diisi dengan ragam kegiatan lain seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, serta penarikan door prize bagi peserta jalan santai.

Publish by admin 22 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai