CSR BANK SUMUT

PUBLISH pada Tanggal 18 November 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Pemerintah Kota Binjai menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut Tahun 2022. Dana CSR ini diserahkan oleh Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Dharma Husnaidy Hsb kepada Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP di kantor Wali Kota, Kamis, 17 November 2022. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Binjai Ralasen Ginting, SP.

Dana CSR Bank Sumut sebesar Rp 103.814.000 tersebut akan dialokasikan untuk pengadaan bibit bawang merah, cabai merah, mulsa, pestisida dan pupuk yang nantinya akan diserahkan kepada kelompok tani di Kota Binjai dalam rangka pengembangan komoditas bawang merah dan cabai merah. 

Pada kesempatan itu, Wali Kota Binjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bank Sumut atas Corporate Social Responsibility atau CSR yang diberikan kepada kelompok tani di Kota Binjai. Ia menjelaskan, bantuan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank Sumut kepada masyarakat Kota Binjai dengan tujuan untuk mendukung perekonomian dan menjaga ketahanan pangan yg ada di kota Binjai khususnya kelompok Tani. 

"CSR ini tentu sangat bermanfaat bagi penerimanya, selaku pemerintah kota, kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut," katanya mengapresiasi.

Publish by admin 22 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai