Pelantikan Pengurus Pesperawi

PUBLISH pada Tanggal 20 September 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Wali Kota Binjai Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kota Binjai

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Binjai masa bakti 2022 - 2025, Senin, 19 September 2022 di Pendopo Umar Baki Binjai.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Musik Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Binjai, semoga para pengurus dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi ini," ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya. Ia pun mengapresiasi orang-orang yang telah terlibat dalam pengembangan kehidupan umat beragama di Kota Binjai.

"Semoga saudara bisa mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, berkomitmen dan memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan tugas agar LPPD Kota Binjai semakin baik dan semakin berprestasi," ujarnya pula.

Melalui kepengurusan yang baru ini, ia menambahkan LPPD diharapkan bisa meningkatkan kualitas sesuai dengan tugas utamanya dan tetap mendukung visi-misi pemerintah. "Saya yakin LPPD mampu membina pengembangan Pesparawi dan mengembangkan kualitas paduan suara gerejawi dengan melibatkan dan bekerja sama dengan gereja-gereja dan masyarakat Kota Binjai," ucap Wali Kota Binjai.

Ketua LPPD Prov. Sumut Arnold Napitupulu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemko Binjai dalam perkembangan Pesperawi di Kota Binjai. "Saya yakin semua agama mengajarkan kepada umatnya agar selalu mengenal Tuhannya dan berbuat baik terhadap sesama," ucapnya.

Pengurus yang dilantik dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua Umum Rasmauli Simanjuntak, M.Pd.K., Sekretaris Umum Demsi Erebia Sipahutar, S.Pd.K., dan Bendahara Umum Dr. Esra Depari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Salapian, Kapten Inf. Joni Siagian, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Pemko Binjai Jonner Lumban Toruan, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Safaruddin, MA., Kadis Pariwisata Kota Binjai Ismail Ginting, Kadis PUPR Kota Binjai Ir. Elvi Kristina, Kadis Ketapang dan Pertanian Ralasen Ginting, Kabag Pembangunan Kota Binjai Eka Firman Sinuraya, mewakili Kalapas Kota Binjai Freddy Siregar, Ketua Badan Kerja sama Antar Gereja (BKAG) Kota Binjai Pdt. Lestari Bukit, Ketua LPPD Prov. Sumut Arnold Napitupulu, para Pendeta se-Kota Binjai, serta para jemaat dan para undangan umat kristiani.

Publish by admin 27 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai