Rakoord Konsolidasi Percepatan Penurunan Stunting

PUBLISH pada Tanggal 20 September 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara, Wagubsu Harapkan Dukungan Semua Pihak

Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., didampingi Kadis Kesehatan Kota Binjai dr. Sugianto, dan Kadis PPKB Kota Binjai Drs. Afwan, Apt. MM., hadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara, di Grand City Hall Medan, Senin 19 September 2022.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Gubsu Musa Rajekshah, Kepala BKKBN Sumut M. Irzal, SE., ME., serta para ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wagubsu menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memantau capaian pelaksanaan intervensi percepatan penurunan stunting di Provinsi Sumatera Utara. Ia menambahkan, bahwa dalam menyukseskan percepatan penurunan stunting, kolaborasi adalah kunci. "Maka diharapkan dukungan dari semua unsur dalam TPPS Provinsi Sumatera Utara dan lintas sektoral untuk dapat secara optimal melakukan pemutakhiran data keluarga berisiko stunting," ucap Wagubsu.

Publish by admin 21 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai