Regsosek BPS

PUBLISH pada Tanggal 20 September 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Wali Kota Binjai Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi, Imbau Tiap Pihak Bekerjasama Dalam Pendataan

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri Rapat Koordinasi Daerah Kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek)oleh Badan Pusat Statistik Kota Binjai, Senin, 19 September 2022 di Pondok Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/BK Kapten Inf. Kasta Ginting, Kabag SDM Polres Binjai Kompol Dariyani, Kajari Binjai M. Husein Admaja, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Binjai Ir. Suswati, M.Si., Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kota Binjai H. Negara Pohan, para perwakilan OPD Kota Binjai, para camat dan lurah se-Kota Binjai.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai menyambut baik digelarnya kegiatan Pendataan awal Registrasi Sosial ekonomi oleh Badan Pusat Statistik Kota Binjai, tentunya, Pemerintah Kota Binjai akan mengawal untuk pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi tahun 2022," ucap Wali Kota dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.  

Wali Kota menambahkan, data merupakan pondasi bagi pemangku kebijakan dalam mengambil keputusan, Dalam suatu perencanaan, ia menyebutkan, seyogyanya sudah direncanakan dari kondisi sosial ekonomi, yang dikenal juga dengan istilah "Good Data, Good Decision".

"Dengan momentum registrasi sosial ekonomi ini diharapkan benar-benar dilakukan dengan serius di semua tingkatan mulai dari tingkat kelurahan sampai tingkat provinsi, sehingga menghasilkan data yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan," ucapnya lagi. Ia juga mengingatkan, bahwa dalam melakukan pendataan, BPS tidak bisa sendiri, melainkan perlu adanya pengawalan agar setiap proses pendataan berlangsung dengan baik.

Publish by admin 58 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai