Panggung Hiburan Rakyat

PUBLISH pada Tanggal 20 September 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Dinas Pariwisata Kota Binjai Gelar Panggung Hiburan Rakyat Sebagai Wadah Bagi Pengembangan Kebudayaan Di Kota Binjai.

Sediakan wadah bagi penggiat seni di Kota Binjai, Dinas Pariwisata Binjai gelar Panggung Hiburan Rakyat selama dua hari, 16-17 September 2022 di Tanah Lapang Merdeka Binjai.

Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Binjai Zunita, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan panggung hiburan rakyat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Kota Binjai dalam rangka menunjang pengembangan kebudayaan yang ada di Kota Binjai.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan panggung hiburan rakyat ini dapat menjadi wadah bagi sanggar yang ada di Kota Binjai, untuk dapat menampilkan bakat dan minat generasi muda di Kota Binjai," jelasnya.

Kegiatan panggung hiburan rakyat ini diisi oleh sekitar 43 sanggar yang ada di Kota Binjai. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa mengenal, memahami, dan melaksanakan serta menghargai seni budaya daerah serta meningkatkan apresiasi seni budaya.

"Kita harapkan sanggar-sanggar yang dibina oleh Dinas Pariwisata ini dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat menjadi bagian dari Binjai yang maju, berbudaya, dan religius," sebutnya.

Pada hari pertama beberapa sanggar yang tampil diantaranya Sasenta Abk, Sanggar Seni dan Tari Anak Berkebutuhan Khusus dari SLB, serta Sanggar Baladewa. Sementara itu, di hari kedua diisi oleh Sanggar SMP N 13 Binjai, Sanggar Gema Citra, serta Alif & Friend Band.

Publish by admin 25 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai