Pencanangan Program Samtas

PUBLISH pada Tanggal 08 Agustus 2022

Di Posting Oleh: Administrator

Buka Kegiatan Pencanangan Program Satu Jam Berkualitas Bersama Keluarga, Asisten Administrasi Umum Harapkan Tekan Angka Kekerasan Anak

Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri buka pencanangan program Samtas (Satu Jam Berkualitas) Bersama Keluarga, di Masjid Fatahillah, Jalan Gunung Bendahara, Binjai, Rabu 3 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Asisten III Pemko Binjai menyampaikan apresiasinya kepada Dinas P3AM Kota Binjai yang telah menginisiasi kegiatan Samtas ini.

"Program ini merupakan salah satu upaya kita bersama untuk mencegah terjadinya kekerasan pada anak dengan menciptakan suasana harmonis di dalam rumah tangga," ucap Asisten III.

Ia menyebut, Pemerintah Kota Binjai memiliki komitmen besar dalam mencegah terjadinya kekerasan pada anak. Sebab, anak-anak memiliki hak atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang.

"Semoga dengan adanya pencanangan program samtas ini, kita dapat menekan dan mengurangi angka kekerasan pada anak, kriminalisasi anak, dan penyalahgunaan narkoba," ujarnya pula.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak, Plt. Kadis P3AM Yushilda Usman, S.Sos., M.AP, Camat Binjai Selatan, serta para kader PKK se-Kota Binjai.

Publish by admin 47 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai