Amir Hamzah : IKAPTK Kota Binjai Jadi Pelopor Inovasi Pemerintahan

PUBLISH pada Tanggal 24 Juni 2021

Di Posting Oleh: Administrator

Amir Hamzah : IKAPTK Kota Binjai Jadi Pelopor Inovasi Pemerintahan

Binjai (Prokopim)

Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengukuhkan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Binjai Periode 2021-2026 di Aula Pemko Binjai Jalan Jendral Sudirman No.6. Rabu (23/06/2021) Sore.

Pengukuhan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Nomor:02/DPP-IKAPTK Sumatera Utara tentang Penetapan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Binjai Periode 2021-2026.

Dilanjutkan pelantikan pengurus DPK-IKAPTK Kota Binjai oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK, Drs. Faisal Arif Nasution M. Si . Adapun pengurus yang dilantik yaitu Yushilda Usman S. Sos M. AP sebagai ketua, Wakil Ketua Imam Siswanto S. Sos. Sekretaris Asri D. Dalimunthe AP. SE S.STP, Wakil Sekretaris Mila Sari Dewi S. STP, dan Bendahara Wira Juwita S. STP. Setelah pelantikan dilanjutkan pengukuhan oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP. 

Wali Kota Binjai mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Binjai Periode 2021-2026.

Walikota berharap IKAPTK Kota Binjai bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa terkhusus di pemerintahan Daerah Kota Binjai. Juga mampu menjadi pelopor dalam inovasi tata kelola pemerintahan dan harus siap bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kota Binjai.

" Mari sama-sama hilangkan ego sektoral dengan satu tujuan yaitu memajukan Kota Binjai dalam bidang Pemerintahan," Kata Amir.

Ucapan selamat juga disampaikan secara virtual oleh Dewan Pimpinan Nasional IKAPTK yang diwakilkan oleh sekretaris IKPTK.

Ketua DPP IKAPTK Sumatera Utara Drs. Faisal Arif Nasution M. Si mengingatkan kehadiran IKAPTK agar memperkokoh kekeluargaan serta memelihara ikatan yang kuat terhadap alumni sehingga kehadirannya mampu menunjukkan bagaimana solidnya Ikatan Alumni khususnya di Kota Binjai.

Ketua DPK-IKAPTK Yushilda Usman S. Sos, M. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi Ketua DPK-IKAPTK Kota Binjai.

"Melalui wadah ini, kami para alumni yang dikenal dengan sebutan purna praja siap membangun sinergi dengan pemerintah, dengan mengesampingkan egoisme dan ekslusifme," ujarnya.
Yushilda juga menyampaikan IKAPTK Kota Binjai terdiri dari 65 orang anggota mulai dari angkatan 03 sampai dengan angkatan 26 yang ah menempati berbagai jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) di Kota Binjai.

Publish by admin 127 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai