Amir Hamzah Lakukan Pembenahan Ulang Pasar Tradisional Di Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 07 Maret 2021

Di Posting Oleh: Administrator

Amir Hamzah Lakukan Pembenahan Ulang Pasar Tradisional Di Kota Binjai

Binjai(Humas Pemko)

Wakil Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah M. AP melakukan kunjungan ke pasar tradisional pajak Tavip Kelurahan Pekan  Kecamatan Binjai Kota, Kamis(04/03/2021)sore.

Turut mendampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdako Binjai Ir. Reza Dahnial , Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Irwansyah , Kepala Dinas Perhubungan Syahrial, 
Kepala dinas Tenaga kerja dan Perindustrian dan Perdagangan (Kadisnaker Perindag) Hedi novria SH, Camat Binjai Kota M. Fajar Kurniawan dan perwakilan SKPD terkait. 

Kedatangan Amir Hamzah   yang terlihat sederhana ini  mengundang perhatian banyak masyarakat sekitar. Amir Hamzah mengatakan akan menata pasar menjadi tempat aman dan nyaman.

"Insyallah, Selain beberapa strategis yang sudah saya susun , saya juga akan mengupayakan pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19.

Lanjutnya, Amri Hamzah menyampaikan akan turun dan koordinasi langsung dengan dinas terkait untuk melakukan pembenahan semua pasar tradisional di Kota Binjai.

"Saya ingin nya pasar tradisional ini nyaman bagi setiap pembeli maupun penjual. Oleh karena itu, bangunannya harus aman, bersih, tertata, dan lebih estetis (tidak kumuh), serta menjadi pendorong percepatan pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Publish by admin 89 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai