Amir Hamzah Pimpinan Rapat Dewan Hakim MTQ ke 52

PUBLISH pada Tanggal 07 Maret 2021

Di Posting Oleh: Administrator

Amir Hamzah Pimpinan Rapat Dewan Hakim MTQ ke 52

Binjai (Humas Pemko)

Wakil walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah,M.AP didampingi Kabag. Kesra Pemko Binjai Fajar Muflik Lubis,S.IP.,M.AP memimpin rapat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di Aula Pemko Binjai, Rabu (03/03/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Dewan Hakim Drs. H. Kaharuddin Batu bara,M.AP, Koordinator Dewan Hakim Drs. Zisperdi, M.Pd, alim ulama serta ustadz dan ustadzah yang nantinya akan menjadi dewan hakim MTQ ke 52 tingkat kota Binjai.

Koordinator Dewan Hakim, Drs. Zisperdi, M.Pd mengatakan pelaksanaan MTQ ke 52 tingkat kota Binjai akan dilakukan pada tanggal 08 - 11 Maret 2021 dan untuk lokasi MTQ ke 52 akan dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Binjai yang berada di Kelurahan Rambung Barat.

"Rencananya mimbar utama itu didalam GOR. Kemudian untuk tempat pelaksanaan cabang-cabang MTQ itu akan dibagi dibeberapa tempat seperti di SMA 5, Gedung Baznas dan Kantor PGRI," papar Zisperdi.

Mengingat pelaksanaan MTQ berlangsung di tengah pandemi virus Corona, Zisperdi mengungkapkan bahwa pemerintah kota Binjai meniadakan pawai taaruf .

"Kita tidak pakai pawai taaruf dan yang hadir hanya peserta, panitia dan dewan hakim karena pelaksanaan tetap sesuai protokol kesehatan," tutupnya.

Sementara itu, dalam arahannya Wakil Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP berharap MTQ ke -52 tingkat kota Binjai ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga nantinya dapat melahirkan bibit qori-qoriah berkualitas yang dapat membawa dan mengharumkan nama Kota Binjai di berbagai perlombaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kita berharap MTQ ke -53 berjalan lancar dan sukses. Saya yakin dewan-dewan hakim ini adalah orang-orang yang ikhlas dan jujur untuk menentukan dan menetapkan siapa nanti anak-anak kita yang akan menjadi pemenang", kata Amir Hamzah.

"Hanya satu permohonan saya agar yang menang itu jangan dikalahkan dan kalah jangan dimenangkan. Mari kita sama-sama membesarkan Al-Qur'an di kota Binjai ini", lanjutnya.

Publish by admin 60 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai