Wakil Wali Kota Binjai Gelar Rakor Perdana.

PUBLISH pada Tanggal 03 Maret 2021

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Hari pertama bertugas usai dilantik, Wakil Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah.,M.AP melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran pejabat pemerintah kota Binjai mulai dari staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala bagian hingga camat, bertempat di Aula Pemko Binjai, Senin (01/03/2021).

Dalam rapat tersebut, Amir Hamzah meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan bahan exposes dari program-program kerja di tahun 2021 dari masing-masing OPD yang mana nantinya akan dipaparkan oleh setiap OPD.

"Waktunya nanti kapan  saya yang tentukan, bapak/ibu siapkan dulu RKA-nya. Saya mau bapak/ibu satu per satu memaparkan program-program kerja di tahun 2021 kedepannya, karna saya harus tahu juga program yang bapak/ibu kerjakan", ujar Amir Hamzah.

Amir Hamzah menambahkan melalui pemaparan tersebut, dirinya ingin mengetahui lebih mendalam program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh OPD, mana yang perlu direvisi, mana yang menjadi skala prioritas sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya sehingga dapat saling bersinergi dengan baik dalam  mewujudkan Binjai yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kedepannya ayo sama-sama majukan kota Binjai ini, bantu saya untuk membangun kota kita ini menjadi lebih baik lagi. Koordinator terus kita tingkatkan lagi dalam menangani masalah-masalah yang ada di kota Binjai ini terutama masalah penanganan Covid 19", ucap Amir Hamzah.

Publish by admin 103 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai