Amir Hamzah Fokus Pembenahan Internal dan Penanganan Covid

PUBLISH pada Tanggal 03 Maret 2021

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)|

Wakil Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP mengatakan program 100  hari pertama kepemimpinannya akan fokus pada pembenahan internal, penanganan pandemi Covid-19 dan pembenahan teknologi informasi juga pelayanan publik. Hal itu disampaikannya  saat menghadiri rapat paripurna  DPRD Kota Binjai dalam rangka acara penyampaian sambutan Wakil Walikota Binjai Periode 2021-2024.

Rapat paripurna digelar di ruang rapat gedung DPRD Kota Binjai Senin (01/03/2021) dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alamsyah dan dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat lainnya.

Dalam sambutannya Amir Hamzah menyampaikan visi pembangunan Kota Binjai periode 2021-2024  yaitu mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

“Visi  kami tidak hanya terkonsentrasi pada pembangunan fisik seperti infrastruktur, modernisasi teknologi informasi serta sarana prasarana umum saja. Namun juga dalam peningkatan kualitas masyarakatnya melalui perbaikan mutu layanan kesehatan, pendidikan, memicu terciptanya lapangan kerja melalui pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif serta mewujudkan ketentraman masyarakat dan ketertiban dengan melibatkan peran serta dan partisipasi masyarakat", ujarnya.

Untuk mencapai visi tersebut,  ungkap Amir Hamzah,  diwujudkan dengan penyelenggaraan  pemerintahan yang efektif, efisien, melayani dan profesionl, meningkatkan infrastruktur pertumbuhan ekonomi berbasis pemberdayaan masyarakat yang berwawasan lingkungan dan mewujudkan sumber daya manusia dan masyarakat Kota Binjai yang berkualitas. 

Amir Hamzah  juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan  walikota  dan wakil wali kota HM. Idaham dan  H. Timbas Tarigan  yang telah meletakkan fondasi dalam upaya pembangunan di kota Binjai selama dua periode masa jabatan.

Ketua DPRD Binjai H. Sri Noor Alamsyah Putra mengucapkan selamat  kepada H. Amir Hamzah M.AP sebagai Wakil Walikota Binjai Periode 2021-2024. Dia  percaya Amir Hamzah  akan mampu membawa  Kota Binjai akan semakin maju berbudaya dan religius sesuai visi yang telah disampaikan. Dia juga berharap  amanah yang telah diberikan akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Binjai.

"Kepada saudara Drs. Amir Hamzah, M. AP sebagai Wakil Walikota Binjai Periode 2021-2024, perjuangan saudara dimulai pada saat pelantikan, harapan masyarakat Binjai saat ini ada dipundak saudara. Tentunya bersama-sama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Binjai termasuk didalamnya DPRD Kota Binjai dan seluruh  stake holder bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan demi kemajuan Kota Binjai dimasa-masa  yang akan datang, sehingga harapan yang dicita-citakan dapat terwujud", ujarnya.

Publish by admin 108 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai