Walikota Binjai Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah

PUBLISH pada Tanggal 03 November 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Walikota Binjai H. M. Idaham SH. M.Si menerima audiensi dari pengurus organisasi Pemuda Muhammadiyah  di Balai Kota Binjai Jln. Jendral Sudirman No.6, Selasa (03/11/2020).

Turut hadir Ketua Pemuda Muhammadiyah  Ahmad Hidayat, S.S, S.Pd, Sekjen Ahmad Nasir S.Pd, Bendahara Zulkifli S. Pd dan para pengurus lainnya. Kedatangan pengurus organisasi Pemuda Muhammadiyah tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim sekaligus audiensi  terkait ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota.

"Ada empat hal sebenarnya yang kita sampaikan, pertama silaturahim, Kedua perkenalan pengurus baru dan melaporkan bahwa Pemuda Muhammadiyah sudah melaksanakan musyawarah wilayah dan sebentar lagi akan melaksanakan pelantikan pada 21 November 2020 mendatang. Selain itu juga, kami akan memberikan santunan anak yatim", ujar Ahmad Hidayat.

"Kita ingin mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah program Pemuda Mandiri. Bagaimana kita ingin membangun semangat wirausaha di Kota Binjai", tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Walikota Binjai mengatakan akan hadir dalam pelantikan tersebut dan turut mengapresiasi program pemuda mandiri. Idaham juga mengatakan Pemuda Muhammadiyah,  pemuda yang harus bermanfaat untuk diri sendiri, organisasi, agama daerah dan bangsa. 

"Insyaallah saya akan hadir. Saya sangat bangga pemuda-pemuda yang bersemangat. Jadi dengan semangat ini, apapun program-program Pemerintah bisa kita sinergikan dengan program kalian," ujar Idaham

"Tentu ini sangat bagus. Jadi kita tidak hanya berada pada posisi menerima program saja tapi kita  juga harus bisa membuat gagasan atau inovasi sehingga program tersebut bisa bermanfaat kedepannya," kata Idaham.

Dalam kesempatan tersebut Idaham juga mengajak Pemuda Muhammadiyah punya jiwa entrepreneur.

"Pemerintah Kota butuh penguatan-penguatan  dari pemuda. Kita juga butuh jiwa-jiwa entrepreneur untuk Binjai lebih baik. Mari ikut berkontribusi membantu masyarakat kurang mampu, ikut pembangunan Kota untuk lebih maju dan ubah mindset kita bagaimana meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kota Binjai apalagi selama pandemi ini, tegasnya penuh", semangat.

Publish by admin 52 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai