Idaham apresiasi Mesjid Agung Jadi Icon Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 17 September 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Walikota Binjai H.M. Idaham SH. M.Si menerima audiensi dari BKM Mesjid Agung Kota Binjai di Ruang rapat Walikota. Rabu (16/09/2020).

Dalam audiensi ini turut hadir Ketua Umum M. Dedi , Sekretaris Fajar Muflikh dan Bendahara Nurfarid Rahman. 

Ketua Umum M. Dedi menjelaskan audiensi ini dalam rangka bersilaturrahim dan akan mengundang Bapak Walikota dalam acara pelantikan kepengurusan yang baru. Sesuai dengan ditetapkannya Kepengurusan Badan Kemakmuran Mesjid Agung Kota Binjai periode 2020-2023 melalui Surat Keputusan Walikota Binjai No.188. 45-603/K/Tahun 2020. 

"Kunjungan kami ini untuk memperkenalkan susunan kepengurusan yang baru dan sekaligus berharap agar Pemerintah Kota membantu kami mewujudkan Mesjid Agung ini sebagai Icon Kota Binjai", ujar Dedi". 

"Selain letaknya sangat strategis, mesjid ini juga banyak dikunjungi masyarakat dari luar daerah", sambungnya

Sehubungan dengan hal tersebut Walikota Binjai sangat mengapresiasi tujuan BKM Masjid Agung dan memberi arahan agar bergerak membangun dan mengatur manajemen mesjid menjadi lebih makmur dari sebelumnya.

"Kami dari Pemerintah Kota Binjai akan siap membantu, mendukung dan sangat berharap agar terwujudnya Mesjid Agung ini menjadi Icon Kota Binjai", ujar Idaham

"Yang harus kita pahami bersama tentang bagaimana kita mengabdi dan melayani, memahami, mensosialisasikan serta mempertanggung jawabkan peran dan fungsinya, dan mau bergerak membangun dan mengatur manajemen Mesjid lebih makmur dari sebelumnya", lanjutnya.

Idaham juga menegaskan Masjid Agung bukan hanya sebagai tempat Ibadah saja tapi gunakan sebagai tempat pembinaan para remaja untuk menjaga dan membangun mesjid ini untuk generasi selanjutnya.

Publish by admin 92 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai