Walikota Binjai Terima Audiensi PD PARMUSI dan DPD PENDOWO

PUBLISH pada Tanggal 17 September 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai(Diskominfo)

Walikota Binjai H.M Idaham SH M. Si menerima audiensi dari PD PARMUSI (Persaudaraan Muslimin Indonesia) Kota Binjai di ruang Rapat Walikota Binjai. Rabu (16/09/2020).

Hadir dalam pertemuan itu, sebagai Ketua Sugih Permono, Wakil Ketua Agus Purwanto dan Khairul Ahyar, Sekretaris M. Budi Daulay, Wakil Sekretaris M. Syahdar dan M. Yunus, Wakil Bendahara Subandi dan Rahmad. 

Audiensi ini dalam rangka bersilaturrahim dan akan mengundang Bapak Walikota dalam acara Pelantikan yang akan diadakan pada tanggal 04 Oktober 2020. 

" Kunjungan kami ini untuk memperkenalkan susunan kepengurusan dari PD PARMUSI Kota Binjai dan sekaligus berharap Pemerintah Kota membantu dalam membangun Program Desa Madani di Kota Binjai, ujar Sugih ". 

"Melalui Program Desa Madani yang akan kita usulkan ini, kami meminta bantuan dan arahan kepada Walikota agar program ini berjalan dengan baik, sambungnya"

Program Desa Madani Parmusi yang dimaksud adalah bagaimana pemberdayaan masyarakat-masyarakat kecil dengan tetap fokus pada penguatan iman dan takwa, pengembangan ekonomi, kepedulian sosial dan pendidikan. 

Menanggapi hal tersebut Walikota Binjai mengucapkan selamat kepada pengurus baru semoga amanah dalam menjalankan tugas, Idaham juga menegaskan bahwa akan membantu program ini malahan beliau sangat bersyukur masih ada yang peduli terhadap masyarakat-masyarakat kecil.

"Pemerintahan Kota selalu siap membatu dan mendukung apapun kegiatan yang akan dibuat apalagi dalam hal mensejahterakan masyarakat dan itu bisa membantu perekonomian masyarakat itu sendiri. Mari sama-sama kita bekerja untuk pemerintahan kita, tegas Idaham". 

Dalam acara yang yang sama Idaham juga menerima audiensi dari DPD PENDOWO yang di Ketuai oleh Rudi Syahputra, Sekretaris April Gunawan, Dewan Pembina Sumarsono dan Bendahara Novi. 

Rudi mengatakan tujuan mereka beraudiensi untuk bersilaturrahim dan akan mengadakan kegiatan touring bersama mengelilingi Kota Binjai. 

"Pada tanggal 20 September ini dalam kegiatan touring bersama mengelilingi Kota Binjai, saya berharap agar Bapak Walikota hadir untuk membuka acara sekaligus melepas kegiatan ini, ujarnya". 

Sehubungan dengan hal tersebut, Idaham mengatakan akan mendukung kegiatan tersebut. 

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ikut membantu mensosialisasikan Perwa Nomor 16 kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, tegasnya.

Publish by admin 85 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai