Karang Taruna Kota Binjai Resmi Dilantik

PUBLISH pada Tanggal 24 Agustus 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Pengurus Karang Taruna Kota Binjai masa bakti 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay, SSTP, MAP di Pendopo Umar Baki Jln. Veteran No. 9 Tangsi Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu malam (22/08/2020).

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Binjai masa bakti 2020-2025 diawali dengan penyanyian lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna. 

Kegiatan yang dihadiri para pengurus  Karang Taruna Sumatera Utara, para pengurus LIRA dan Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya  berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Setiap tamu dan undangan diberi hansanitizer dan juga diberi masker.

Sesuai dengan Surat Keputusan  Walikota Binjai Nomor : 188.45-502/K/Tahun 2020 tentang Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Binjai Masa Bakti 2020-2025 Sekretaris Daerah Kota Binjai melantik M. Andri Alfisah sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai , Sekretaris M. Nizamuddin dan Bendahara Rifki Habibi. 

Pelantikan ditandai dengan Penandatanganan Naskah Pelantikan selanjutnya Penyerahan Panji Karang Taruna oleh Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan kepada Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Andri Alfisah. 

M.Andri Alfisah mengatakan Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda. 

"Sebagai kaum millenial saya sangat berterimakasih telah dipercaya untuk memegang jabatan ini,  harapan saya untuk semua pengurus mari sama-sama  memberi warna baru di Kota Binjai, dan yang paling penting Pemerintah Kota agar lebih memperhatikan kami dan mau mengajak berkontribusi dalam kegiatan apapun. Jika bersatu pasti akan berwarna" ujar Andri Alfisah.

"Saat nya kaum millenial ikut membangun Kota dan mampu bersinergi dengan pemerintahan Kota" lanjutnya.

Dedi Dermawan selaku Ketua Karang Taruna Sumatera Utara  juga berpesan jangan jadi penonton dinegri sendri.

"Wujudkan pemuda yang kreatif serta inovatif kita butuh orang yang betul-betul mau bekerja sama  menjalankan visi misi dengan kekompakan dan penuh solidaritas, jangan cuma jadi penonton dinegeri sendiri" tegasnya.

Kepada pengurus Karang Taruna yang baru dilantik, Sekdako Binjai M. Mahfullah P Daulay, SSTP, MAP mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat mengambil peran dalam pelaksanaan pembangunan di kota Binjai untuk kedepannya. 

"Harapan saya tingkatkan potensinya, bekerja keras, berpikir inovatif dan berkarya, berjiwa membangun dan mempunyai kepedulian", ujar Mahfullah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya atas peran dan upaya serta kontribusinya" sambungnya.

Publish by admin 196 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai