Peternak Ikan Kota Binjai Audiensi ke Walikota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 14 Agustus 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para peternak ikan di kota Binjai.

Hal ini terungkap saat Wali kota Binjai, H.M.Idaham, SH, M.Si menerima audiensi dari perwakilan kelompok peternak ikan kota Binjai didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kota Binjai Agustawan Karnajaya di ruang BCC, Kamis (13/08/2020)

"Dari sekitar seribuan yang kita ajukan, sebanyak 552 orang peternak ikan yang menerima bantuan tersebut", ujar Agustawan Karnajaya.

Agustawan menambahkan dengan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut diharapkan dapat  memacu dan membantu para peternak ikan dalam menjalankan aktifitasnya ditengah pandemi covid-19.

"Saya mewakili kelompok peternak ikan mengucapkan terimakasih kepada pak wali dan pak kadis Agustawa, saya terkejut sejujurnya saat terima berita pemberian BLT ini. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kami semua" ujar Ewin salah satu perwakilan peternak ikan di kota Binjai.

Wali kota Binjai, H.M. Idaham, SH,M.Si berharap dengan pemberian bantuan BLT ini dapat  sangat membantu bagi para peternak ikan di kota Binjai ditengah pandemi Covid - 19 yang mengakibatkan sulitnya perekonomian.

"Untuk kedepannya, saya sarankan buat bapak-bapak semua ikan hasil dari ternak itu coba ditawarkan ke rumah-rumah makan yang ada di kota Binjai. Buat kadis pertanian nanti tolong kita suratin setiap rumah makan di sini agar mau mengambil ikan dari hasil ternak mereka ini", ujar Idaham.

Publish by admin 130 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai