Idaham Terima Audiensi APPSI Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 14 Agustus 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Binjai (Diskominfo)

Walikota Binjai H. M. Idaham SH, M.Si menerima kunjungan dari APPSI ( Asosiasi  Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Kota Binjai di Binjai Command Center (BCC), Kamis (13/08/2020). 

Audiensi ini terkait permasalahan dipasar yang ada di Kota Binjai yaitu Pasar Tavip, Pasar Kebun Lada dan Pasar Bahrang. 

Dhana Afrianda Pane  selaku Ketua APPSI menyampaikan ditengah situasi pandemi COVID-19, omset pedagang menurun hingga 60%. 

Terkait  dengan lesunya roda ekonomi di pasar APPSI menyampaikan aspirasinya kepada Walikota Binjai agar penataan,  kebersihan diberlakukan setiap harinya dan adanya sosialisasi yang rutin mengenai protokol kesehatan dipasar dan agar dapat bersinergi dengan pemerintah perihal apapun tentang pedagang pasar, pedagang rumahan, UMKM dan lainnya. 

"Semoga aspirasi kami mengenai penataan, kebersihan dan sosialisasi segera terealisasi dengan baik" ujarnya. 

Walikota Binjai menyambut dengan baik ungkapan aspirasi mereka dan nantinya akan dilakukan diakusi dan koordinasi mengenai pembangunan di Kota Binjai. 

"Saya mendukung penuh program yang kalian buat dan akan dibantu oleh pemerintahan Kota guna menata pedagang agar lebih tertib dan menaati peraturan" ujarnya. 

"Jangan ada lagi pungli, jadilah asosiasi yang bisa mewadahi kebutuhan aspirasi para pedagang pasar yang baik " tegas nya idaham.

Publish by admin 115 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai