PASAR TRADISIONAL-MODERN, PASAR RAMBUNG BINJAI SUDAH MULAI BEROPERASI

PUBLISH pada Tanggal 30 Juni 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Diskominfo Binjai - Pasar tradisional-modern pertama di Kota Binjai yang berlokasi di jalan Sibolga Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan sudah mulai beroperasi (Jumat, 26/06/2020).

Dalam keterangan pada sejumlah Media cetak dan elektronik Walikota Binjai H.M.Idaham SH,M.Si mengutarakan bahwa "Pasar yang baik adalah pasar yang telah memenuhi kriteria kesehatan yaitu bersih, pasar juga merupakan tempat bersilaturahmi dan pasar juga tempat untuk mendapatkan segala kebutuhan."

Menurut Bapak Walikota Binjai Pasar Rambung walau katagori pasar tradisional tetapi dengan fasilitas modern, kedepan kita akan coba menerapkan belanja secara online, untuk itu kita telah mempersiapkan aplikasi Marketplace, yaitu belanja secara online dimana ini berlaku hanya di pasar tradisional modern rambung ini.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai Bapak H. Ahmad Ilham, SH, M.AP mengatakan bahwa menurut data yang diterima ada 340 kios dan 60 meja untuk tempat berdagang, serta pasar rambung ini terdapat 2 (dua) lantai, dimana lantai I tempat berjualan sembako, pakaian, dll. sedangkan pada lantai II tersedia foodcourt.

Ahmad Ilham juga menghimbau kepada masyarakat penjual dan pembeli agar tetap disiplin menggunakan masker serta jaga jarak (social distancing) dalam melakukan transaksi.
 

Publish by admin 49 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai