Penyampaian Draft Peraturan Gubernur Sumatera Utara tentang Pelaksanaan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 19 di sumatera Utara

PUBLISH pada Tanggal 16 Juni 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Perwakilan Gubernur Sumatera Utara, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Alfi Syahriza ST, M.EngSc., menyerahkan draft Peraturan Gubernur Sumatera Utara tentang Pelaksanaan Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 19 di Sumatera Utara kepada Kota Binjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, M. Mahfullah P. Daulay, S.STP, M.AP., dalam rangka pembahasan penyempurnaan draft peraturan Gubernur Sumatera Utara tersebut.

Diharapkan kepada seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara dapat memberikan kontribusi positif berbentuk saran dan kritik yang membangun terhadap draft peraturan Gubernur Sumatera Utara tentang Pelaksanaan Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 19 di Sumatera Utara.

Kontribusi saran dari kabupaten/kota diharapkan dapat dikirim paling lambat tanggal 20 Juni 2020 melalui surat elektronik di newnormalsumut@gmail.com.

 

-diskominfo-

Publish by admin 145 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai