Gunakan Sistem CAT Dalam Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat, Pemko Binjai Raih Penghargaan dari BKN

PUBLISH pada Tanggal 09 Juli 2024

Di Posting Oleh: Administrator

Gunakan Sistem CAT Dalam Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat, Pemko Binjai Raih Penghargaan dari BKN

Pemerintah Kota Binjai melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Binjai mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) atas konsistensi penggunaan sistem Computer Assisted Test (CAT) dalam pelaksanaan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN Haryono Dwi Putranto, pada saat kegiatan Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat dengan Metode CAT, yang dilaksanakan Kamis, 4 Juli 2024, di Kantor Regional 1 BKN Yogyakarta.

Seperti yang diketahui, BKPSDM Kota Binjai telah menyelenggarakan ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat dengan metode CAT, karena dinilai lebih transparan, akuntabel, dan objektif dalam proses seleksi ASN.

Dalam hal ini, Kepala BKPSDM Kota Binjai Rahmad Fauzi Salim, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang didapatkan.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin profesional dengan memaksimalkan sistem aplikasi berbasis teknologi digital," ucapnya.
 

Publish by admin 27 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai