Wali Kota Sholat Jumat Berjamaah Sekaligus Serahkan Bantuan Dana Hibah Di Masjid Taqwa

PUBLISH pada Tanggal 09 Juli 2024

Di Posting Oleh: Administrator

Wali Kota Sholat Jumat Berjamaah Sekaligus Serahkan Bantuan Dana Hibah Di Masjid Taqwa

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP menggelar safari Sholat Jumat berjamaah di Masjid Taqwa, Jl. Jamin Ginting No. 414, Kel. Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan, Jumat (5/7). Sholat Jumat ini dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan warga.

Pada kesempatan Sholat Jumat ini, Wali Kota Binjai memberikan secara simbolis bingkisan serta bantuan sebesar Rp. 25.000.000 kepada panitia pembangunan Masjid Taqwa.

"Pemberian bantuan hibah ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan komitmen, serta visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan agar lebih berdaya dalam menjalankan program-program yang berdimensi peningkatan kualitas iman umat, serta memperhatikan asas keadilan, kepatuhan, rasionalitas dan manfaat untuk masyarakat." Ucap Wali Kota.

Wali Kota Amir Hamzah berharap bantuan tersebut dapat dimanfatkan sebaik-baiknya, selain itu dirinya berharap Masjid Taqwa dapat berfungsi maksimal sebagai sarana pusat interaksi, belajar dan silaturahmi warga. 

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas, kedepannya saya juga berharap Masjid ini juga bisa jadi pusat belajar, silaturahmi, dan berdiskusi warga untuk membangun toleransi,” paparnya.

Turut hadir para Pimpinan OPD, Ketua BKM Masjid Taqwa Muhammad Supriyadi, para Camat se-Kota Binjai, dan Jamaah masjid Taqwa.
 

Publish by admin 21 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai