PEMERINTAH KOTA BINJAI DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PENANGANAN VIRUS CORONA (COVID-19) LANGSUNG KERUMAH WARGA

PUBLISH pada Tanggal 22 April 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Diskominfo (Binjai) - Pemerintah Kota Binjai Rabu (22/4) Melaksanakan apel pelepasan distribusi langsung bantuan sosial sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (COVID-19).

Apel dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra. Dalam arahannya Ketua DPRD Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkhusus buat Walikota Binjai yang telah bekerja sangat keras sehingga kegiatan pendistribusian bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang berdampak virus corona (covid-19) dapat terlaksana dengan sangat baik.

Beliau mengatakan bahwa bantuan ini diambil dari anggaran potongan belanja daerah sebesar minimal 50% sesuai instruksi dari Pemerintah. Beliau menghimbau bagi masyarakat yang layak mendapat bantuan, namun pada kesempatan hari ini belum mendapat bantuan agar jangan resah dan panik, silahkan untuk didata ulang melalui Kepala Lingkungannya masing-masing. Terakhir beliau memberi apresiasi setingi-tingginya kepada Bapak Walikota Binjai H. Muhammad Idaham, SH, M.Si, yang telah berhasil dalam memimpin kegiatan ini, sehingga masyarakat Kota Binjai lebih diringankan bebannya akibat dari dampak covid-19 ini.

Pada kesempatan ini turut hadir Forkopimda Kota Binjai, Sekda Kota Binjai, dan beberapa pimpinan OPD Kota Binjai.

Sekda kota Binjai Bapak Muhammad Mahfullah Pratama Daulay S.STP. MAP berpesan Kepada warga agar tak usah keluar cukup di rumah saja. Biar petugas yang mengantarkan langsung Bantuan ini kerumah warga.

"Kami sangat membutuhkan kerjasama kita semua dan berharap seluruh masyarakat Kota Binjai dapat menjalankan himbauan yang sudah kami sampaikan itu," kata Mahfullah.

Publish by admin 476 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai