Walikota Binjai Teleconverence dengan BPK Perwakilan Sumut

PUBLISH pada Tanggal 17 April 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Walikota Binjai Teleconverence dengan BPK Perwakilan Sumut

Binjai (Humas Pemko)

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Utara akan mulai melakukan pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kota Binjai tahun Anggaran 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Auditorat Sumut I, Nugroho Heru Wibowo  saat melakukan Video Conference dengan Wali kota Binjai, H.M.Idaham, SH, M.Si yang didampingi oleh Sekdako Binjai, M.Mahfullah P Daulay, Plt) Kepala Inspektorat Kota Binjai, Joner Lumban Toruan serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kota Binjai Affan Siregar di ruangan Binjai Commend Center, Kamis (16/04/2020)

"Dikarenakan kondisi saat ini, kami akan melakukan pemeriksaan secara jarak jauh dan pertemuan pun kita laksanakan dengan menggunakan video conference seperti ini. Kami mohon kerja sama pak wali agar kami dapat difasilitasi dokumen-dokumen dalam bentuk softcopynya", ujar Nugroho.

"Kami juga minta pak wali untuk menunjuk orang yang bisa menjembatani BPK dengan pihak Pemko apabila kami butuh dokumen atau butuh orang untuk dikonformasi tentang pemeriksaan ini", lanjut Nugroho.

Menanggapi hal tersebut, Wali kota Binjai akan siap memfasilitasi, menyediakan semua dokumen yang diperlukan dan hal-hal yang dibutuhkan dalam pemeriksaan serta berharap pemeriksaan ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

" kami akan siap memfasilitasi. Ada kepala inspektorat dan BPKAD yang akan membantu menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan. Kami berharap pemeriksaannya bisa Komprehensif dan cepat selesai", ujar Idaham.

Publish by admin 80 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai