Sekdako Lepas Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-51 Tingkat kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 13 Maret 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Sekdako Lepas Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-51 Tingkat kota Binjai

Binjai (Humas Pemko)

Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay, SSTP, M.AP didampingi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Dandim 0203/Lkt Letkol  Inf  Bachtiar Susanto, para Asisten serta pimpinan OPD melepas peserta pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kota Binjai, di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa (10/03/2020)

Pawai yang diikuti jajaran OPD dengan memamerkan mobil hias, para pelajar SD dengan mengendarai sepeda hias, para mahasiswa ,serta marching band, dan drumband dari berbagai sekolah SMA, SMP, dan SD di Kota Binjai.   

Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay, SSTP, M.AP mengatakan momen ini sebagai sarana yang sangat tepat untuk mempererat jalinan silaturahmi bagi semua, khususnya bagi semua peserta yang berasal dari seluruh kecamatan se-kota Binjai.

"Saya berharap peserta pawai agar dapat menyatukan gerak langkah dalam menegakkan syiar Islam di kota Binjai ini", ujarnya.

Saya berharal kepada kita semua agar dapat turut serta memeriahkan MTQ ke 51 ini, dan semoga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sehingga nantinya menghasilkan Qori Qariah yang mampu bersaing di tingkat nasional," sambungnya.

Publish by admin 108 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai