Babak Final dan Penutupan Festival Sepak Bola Usia Dini Kota Binjai

PUBLISH pada Tanggal 30 Januari 2024

Di Posting Oleh: Administrator

Babak Final dan Penutupan Festival Sepak Bola Usia Dini Kota Binjai

Festival Sepakbola Usia Dini memperebutkan piala bergilir Wali Kota Binjai secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai, Iwan Setiawan, SE, M.Pd. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (21/1) yang dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Harimin Tarigan, Asisten III Setdako Binjai Meidy Yusri, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Ruslianto, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, Kadis Pendidikan Kota Binjai Edi Mulia.

Kegiatan penutupan ditandai dengan pertandingan final antara Binjai Utara 3 menghadapi Binjai Timur 7, dengan skor akhir 6-0. Adapun Juara I pada Festival Sepakbola Usia Dini diraih oleh Binjai Utara 3, Juara II diraih Binjai Timur 7, Juara III Binjai Barat 1, Juara IV Binjai Kota 1, Team Favorit dimenangkan oleh Binjai Timur 7, Best Player diraih oleh Binjai Kota 1 dengan nomor punggung 3, dan Top Skor diraih oleh Fauzan dari Binjai Utara yang berhasil mencetak 11 gol.

Dalam sambutannya, Kadispora Kota Binjai menyampaikan bahwa festival sepak bola ini mengajarkan berbagai hal tidak hanya fisik akan tetapi juga skil, pikiran, taktik, kesabaran, kerja keras, dan kerjasama tim serta sepak bola ini juga dapat membentuk karakter diri bagi para pemain.

"Selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara pada festival ini, semoga dapat mempertahankan prestasinya. Bagi tim yang belum beruntung jangan patah semangat, tetap berlatih untuk turnamen-turnamen berikutnya," ucapnya.

Diharapkan melalui festival ini akan melahirkan bakat dan talenta anak anak dalam bermain bola yang kelak nantinya tumbuh dan menjadi pemain pemain hebat bagi Kota Binjai.
 

Publish by admin 152 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai