Peresmian Masjid Al Waliyyu KPP Pratama Binjai

PUBLISH pada Tanggal 21 Februari 2020

Di Posting Oleh: Administrator

Peresmian Masjid Al Waliyyu KPP Pratama Binjai

Binjai (Humas Pemko)

Sekdako Binjai, M. Mahfullah P Daulay SSTP, M.AP menghadiri peresmian Masjid Al Waliyyu di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Binjai, Jum'at (21/02/2020)

Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Sekretaris Direktorat Jendral Pajak, Peni Hirjanto yang didampingi oleh Plt. Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I Max Darmawan dan Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II Ir. Romadhaniah.

Sekdako Binjai memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pembangunan masjid ini yang mana bisa menambah keharmonisan antar masyarakat kota Binjai dengan KPP Pratama Binjai.

"Ini terbuka untuk umum sehingga masyarakat Binjai sekitarnya khususnya kecamatan Binjai Selatan bisa melaksanakan shalat disini", ujar Sekdako.

Sekretaris Direktorat Jendral Pajak Peni Hirjanto menjelaskan bahwa satu kebanggaan bagi KPP Pratama Binjai bisa membangun masjid seperti ini karena tidak semua KPP bisa membangun masjid semegah ini.

"Mudah-mudahan dengan pembangunan masjid ini bisa menambah silahturahmi, kinerja, kerjasama dengan publik sehingga KPP Pratama Binjai mendapat seluruh dukungan yang ada baik dari masyarakat maupun pemerintah kota", jelas Peni.

Usai meresmikan masjid Al Waliyyu, Peni Hirjanto bersama seluruh tamu undangan dan warga sekitar melaksanakan sholat Jum'at bersama di masjid Al Waliyyu.
 

Publish by admin 76 Views



Komentar Anda


Berita Populer

GPR KOMINFO


Contact US



Lokasi



Copyright © 2018 Pemerintah Kota Binjai