Zikir Membawa Kedamaian Kota Binjai Binjai

(Bagian Humas ) Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan mengemukakan, zikir merupakan ibadah untuk membentuk ketenangan hati. Dengan adanya zikir akbar dalam rangka Hari Jadi Kota Binjai ke 144 semoga membawa kesejahteraan dan kedamaian di kota Binjai.

“Mudah-mudahan dengan acara ini, ketenangan hati kita semakin baik, suasana kota Binjai semakin baik, lahir kesejahteraan dan kedamaian di Kota Binjai ,” ujarnya pada pelaksanaan zikir akbar dan tausiyah oleh Ustad KH Amiruddin MS, Minggu( 15/5), di lapangan Polres Binjai.

Ustad KH Amiruddin MS menegaskan apabila beriman dan bertakwa penduduk satu negeri maka Allah akan melimpahkan rahmat dari langit dan bumi, tetapi bila penduduk itu ingkar maka tunggu dan terima azab dari langit dan bumi. Dengan berzikir akan mendatangkan limpahan rahmat dari Allah dan memberikan berkah kepada kota Binjai yang memperingati HUT ke 144.

Zikir akbar merupakan kegiatan acara HUT Kota Binjai ke - 144,dipusatkan di lapangan Polres Binjai sebagai mendoakan Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solichin menjabat tugas baru sebagai Kapolres Langkat. Zikir akbar dihadiri seribuan umat dari majlis taklim dan pengajian. Juga hadir Sekdako Elyuzar Siregar, ka kemenag Al Ahyu, para pimpinan SKPD.