Walikota Resmikan Call Center 24 Jam Pelayanan UGD RSUD Djoelham Binjai

Binjai,
Usai memimpin pelaksananaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin diselenggarakan setiap bulannya, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi turut meresmikan call center 24 jam pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr RM Djoelham Binjai, di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Selasa (17/2).
 
Walikota didampingi Direktur RSUD Dr RM Djoelham, dr Mahaniari Manalu dan seluruh pimpinan SKPD meninjau langsung ke UGD RSUD Dr RM Djoelham.
 
Didepan seluruh dokter dan pegawai RSUD Dr RM Djoelham, Walikota mengatakan peresmian call center pelayanan 24 jam ini merupakan pertama di Indonesia dimana RSUD mampu memberikan fasilitas pelayanan call center UGD 24 jam.Masayarakat dapat langsung menghubungi ke nomor 800-44-777.
 
“Saya ingin merubah persepsi masyarakat tentang RSUD Dr RM Djoelham Binjai ini, untuk itu saya memohon kerjasamanya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kalau bukan kita yang berbuat untuk kota kita ini siapa lagi yang akan memperbaikinya,” ungkap Idaham.
 
Ia mengakatakan, selama 4 tahun lebih memimpin Kota Binjai, sudah banyak hal yang dilakukan untuk memperbaiki sarana, prasarana dan fasilitas di RSUD Dr RM Djoelham Binjai, semua itu dilewati melalui berbagai perjuangan yang tentunya tidak mudah.
 
“Peralatan yang ada di rumah sakit ini sudah setara dengan peralatan yang ada di RS Adam Malik Medan, pada kesempatan ini saya memohon perhatian dan kerjasama kita semua untuk dapat merawat dan menjaga semua fasilitas yang ada dan tentunya berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Binjai,” pinta Idaham.
 
“Di akhir masa jabatan saya yang sudah sebentar lagi, saya menitipkan Rumah Sakit ini untuk dijaga, saya berjuang untuk dapat menjadikan RS ini menjadi lebih baik, kita harus meyakini ini adalah awal momentum bekerja keras bersama membantu menciptakan RS yang terbaik di Kota Binjai,” pesan Idaham.