WALIKOTA BINJAI TUTUP SEMARAK RAMADHAN

Binjai, Rabu (31/7) Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, menutup Semarak Ramadhan Kota Binjai di pelataran parkir Binjai Supermall (BSM). Semarak Ramadhan berlangsung selama 3 hari dengan kegiatan Band Religi, Grebek Sahur, lomba Shalawat Badar dan berakhir dengan penampilan artis ibu Kota Opick penyanyi religi. Dalam pentupan ini juga hadir Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, SE, Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH, M.Hum, Kapolres Binjai AKBP Drs. Musa Tampubolon, Waka Polres Rinaldo, SH, Dandim 0203 Letkol.Inf. Tri Saktiono, tokoh masyarakat, Alim Ulama, Para Ustadz dan Ustadzah.

Walikota dalam sambutannya mengatakan  agar pelaksanaan Semarak Ramadhan 1431 H  kedepannya lebih baik lagi. Semarak Ramadhan  adalah bagian dari pelaksanaan Syiar Islam yang dapat menjalin Silaturrahmi dan Ukuah Islamiah. Jadikan ramadhan ini menjadi yang terbaik dalam hidup kita dan rayakan Idul Fitri dengan meningkatkan Amal Ibadah serta suasana tertib lanjut Walikota.

Opick dalam lagu dan Tauziahnya mengajak seluruh umat untuk selalu berbagi dengan sedekah kepada kaum miskin dan anak yatim. Dalam hidup susah sekalipun kita jangan lupa kepada Allah SWT. Bercita-cita dan berusahalah dengan doa pasti direstui Allah.
Opick dalam tausyiyah.a menyatakan: “ Engkau cahaya penerang dunia,Engkau kekasih yang mendampingi,Engkau Muhammad ya rasulallah. Lewat lagu terbarunya Opick” Ya Maulana” mengajak hadirin untuk membantu anak Yatim sekaligus Opick mengajak para Muspida untuk bernyanyi “Tombok Hati”. Dari hasil bantuan spontanitas ini terkumpul Rp. 30 Juta yang akan disumbangkan untuk anak Yatim.