WALIKOTA BINJAI TERIMA AUDIENSI H.M.I

Binjai (Humasy), Waliota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Binjai di ruang kerja Walikota, Kamis (16/1). Dalam audiensi juga hadir Wakil Walikota Timbas Tarigan, SE, Sekdako H. Elyuzar Siregar, SH,M.Hum, Prof. Syamsul Arifin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Drs. Janu Asmadi Lubis.

Yasir Nasution selaku ketua HMI cabang Binjai melaporkan kepada Walikota bahwa pelantikan pengurus baru HMI periode 2013-2014 akan dilaksanakan 8 Pebruari 2014 sekaligus mengundang Walikota untuk hadir.

Walikota meminta kepada pengurus HMI agar menjalankan program organisasi sebagai amanah. Terpilihnya sesorang sebagai ketua atau pengurus bukanlah tujuan melainkan sebagai proses pembelajaran . Organisasi menjadi wadah pembelajaran interaksi dalam mengeluarkan ide yang cerdas. Berani mengambil keputusan dan jangan mau ditunggangi politik  imbuh Walikota.

Sementara itu pada kesempatan ini juga Wakil Walikota Timbas Tarigan mengajak mahasiswa untuk selalu belajar karena saat ini dan kedepan pemimpin harus cerdas . Civil Society menuntut adanya kecerdasan indepedensi. Lakukan komunikasi secara santun kepada siapapun . “apa yang terjadi pada masa depan merupakan apa yang dilakukan saat ini, tanpa adanya perubahan dalam diri kita maka akan tergilas zaman” tegas Timbas.