WALIKOTA BINJAI TERIMA AUDIENSI “RADIO STAR NEWS”

Binjai, Rabu (20/3) Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, menerima audiensi manajemen Radio star News di ruang kerja Walikota. Walikota didampingi oleh Kabag Humas Zulfikar, S.Sos sedangkan Manajemen Radio Star News terdiri dari T. Ikhsani Affan, Rika Anggreni, Heru Susilo (Radio Star News), Satriadi Tanjung (Star berita com) dan Sri Masanah (Andalas).

T. Ikhsani Affan melaporkan kepada Walikota bahwa Radio Star News berkeinginan menjalin kerjasama dengan Pemko Binjai dalam pemberitaan, penyebaran informasi. Radio Star news memiliki beberapa program penyiaran public antara lain program” mata hati, Police line, Remaja bicara, dan damai itu Indah”.

Walikota menyambut baik kerjasama ini karena dapat memberikan informasi, komunikasi lebih luas kepada masyarakat. Media cetak, media elektronik dan media on line menjadi sarana yang strategis dalam membangun komunikasi dan informasi saat ini. Kemampuan Pemko untuk menyebarluaskan informasi  pembangunan kota Binjai masih terbatas sehingga dengan adanya radio star news dapat memberikan kemasan informasi yang lebih menarik dan terkini lewat layanan masyarakat atau slogan-slogannya.

Pemberitaan atas kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemko bukan hanya sekedar pencitraan belaka akan tetapi lebih dapat mengajak masyarakat untuk dapat memberikan masukan, kritikan, pengawasan kinerja aparat dan pemko Binjai. Hal ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat dan Pemko sendiri.