Walikota Binjai Reuni Dengan Jama’ah Haji

Binjai, (Humasy)
Wali Kota Binjai, H M Idaham SH Msi menghadiri reuni dengan jama’ah haji KBIH Arafah yang di dirikan  Alm Ustad Yusuf Tanjung, di Jalan Ikan Arwana,   Sabtu (9/5). Idaham berharap calon jamaah haji yang menunaikan manasik ,dan sudah memperoleh porsi haji, diharapkan menunaikan manasik secara aktif, sehingga  di tanah suci nantinya dapat kenunaikan rukun islam ke lima dengan sempurna dan menjadi haji mabrur. "Bapak dan Ibu merupakan orang pilihan yang tahun ini berangkat menunaikan ibadah haji, " ujar Idaham  

H M Idaham  berharap calon jamaah haji dan para haji di kota Binjai   mendoa’aka agar lulus pada seleksi akhir  di Kementerian Dalam Negeri, untuk posisi Dirjen Otonomi Daerah (Otda). Menurutnya kini   tinggal 6 orang peserta  . Walau,  mengikuti seleksi di pemerintah pusat, " Saya tidak melupakan kota Binjai yang kita cintai.Perubahan selama 4 tahun 9 bulan saya dan Timbas Tarigan memimpin sudah memperlihatkan arah pembangunan yang positip. Dan kondisi yang kondusif dengan membangun  kebersamaan antar etnis dan agama," ujarnya Sehingga Binjai  sudah memperlihatkan sebagai  kota  religius dengan kenyamanan, keindahan.

H. Adi Mariadi,   mewakili (KBHI) Arafah  Binjai , menyatakan bangga   terhadap kepemimpinan Wali Kota Binjai, H M Idaham SH Msi. " HM Idaham mempunyai konsep yang positip membangun arah kota Binjai,  seperti penataan kota  terus  dikembangkan. Infratsruktur jembatan penghubung, renovasi pasar bundar, pembangunan lokasi pusat jajanan selera rakyat (Pujasera)  telah dibangnun dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Begitu juga  Ustad Nasir selaku penerus penglolaan KBIH Arafah yang merupakan putra  Alm Ustad Yusuf Tanjung mengucapkan terima kasih atas perhatian Wali Kota Binjai terhadap KBIH di kota Binjai. " Perhatian Wali Kota terhadap KBIH di kota Binjai membuat kebersamaan antar KBIH, sehingga calon jemaah haji di Binjai merasakan kenyamanan selama kepimpinan HM Idaham.