Walikota Binjai Lantik Direksi PD Pembangunan

Walikota Binjai Lantik Direksi PD Pembangunan

Binjai (Humas Pemko)
Walikota Binjai HM Idaham SH, MSi melantik direktur Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Binjai Periode 2017-2021, di aula Pemko Binjai di jalan Jenderal Sudirman no 6, Jumat (18/8).
Pejabat yang dilantik yaitu Amran SH MHum sebagai Direktur Utama, Kamaludin Pane sebagai Direktur Teknik dan Operasional, Rahmad SH sebagai Direktur Umum dan Keuangan

Walikota HM Idaham mengatakan pembentukan PD Pembangunan Kota Binjai adalah untuk merespons kebutuhan akan adanya institusi yang sesuai dengan konsep pemerintah kota agar terciptanya lapangan kerja.
Walikota berharap direksi PD pembangunan bisa mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Direksi dituntut untuk berinovasi, kreasi dan memiliki jiwa entrepreneur sehingga perusahaan mampu memberi keuntungan bagi daerah.

“Kita berharap agar PD Pembangunan mampu mewujudkan cita-cita pemerintah kota untuk terciptanya kawasan industri di Kota Binjai dan mampu meningkatkan pendapatan asli daerah sampai 195 miliar pertahun,’’ ungkap Idaham.

Walikota HM Idaham juga mengingatkan bahwa Direksi PD Pembangunan adalah orang -orang terpilih. Karena itu tunjukkanlah kinerja yang baik, karena masyarakat memantau dan menanti hasil kerjanya.
Pelantikan dihadiri Sekda M Mahfullah P Daulay, Asisten Pemerintah Otto Harianto, dan para pimpinan SKPD. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.