Walikota Binjai Lantik 10 pejabat

Binjai (Humas)
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi melantik  10  pejabat di lingkungan pemko Binjai  terdiri dari  lima  orang pejabat eselon II,  dua orang pejabat eselon  III  dan tiga orang  pejabat eselon IV, Jumat (14/3) di  aula pemko Binjai. Pelantikan disaksikan  Sekda H. Elyuzar Siregar SH MHum, Kepala  BKD Amir Hamzah MAP.

Para pejabat yang dilantik antara lain Drs. Muhammad  Tulen  MAP yang sebelumnya Kepala Dinas koperasi UKM dan perindag menjadi staf ahli  walikota  bidang pembangunan, H. Amran SH, M.Hum  jabatan sebelumnya staf ahli walikota bidang pembangunan  menjadi asisten pemerintahan. Drs Khairul Azhar  sebelumnya  asisten pemerintahan dilantik  menjadi asisten  administrasi umum,  Drs. HT.Syarifuddin MPd  yang sebelumnya menjabat asisten  administrasi umum  menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas koperasi UKM dan perindag, sedangkan H. Wahyudi  dilantik  sebagai Kepala Dinas Kependudukan  dan pencatatan sipil.

Walikota HM Idaham dalam sambutannya  mengharapkan agar pelantikan  ini semakin memperkuat  kinerja birokrasi  sistem penyelenggaraan pemerintah daerah  kota Binjai. Dalam  melaksanakan tugas  dan  wewenang  pemerintahan  pada setiap SKPD diperlukan aparatarur pemerintah yang berkualitas  dan mampu mengemban setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanhakan sesuai  dengan tupoksi jabatan yang ada.

Walikota Binjai menambahkan pelantikan ini bukannya  acara seremonial  berdasarkan kepada  faktor like dan dislike, tetapi  harus dipahami  secara positif  sebagai hal yang lumrah dalam institusi  pemerintahan sekaligus sebagai upaya  penyegaran dan penguatan sistem kerja birokrasi pemerintah  kota Binjai dalam rangka percepatan keberhasilan pembangunan kota Binjai.