Walikota Binjai Hibahkan Dana Pilkada Rp. 15,5 M

Binjai ( Humas Pemko)
Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, dan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Herry Dani, SE, MSP, menandatangani perjanjian  hibah dana pelaksanaan pemilihan kepala daerah ( Pilkada), Kamis ( 23/4) di rumah dinas Walikota Binjai, Jalan Veteran.  Wali Kota Binjai menyerahkan dana hibah   pelaksanaan Pilkada   2015  senilai Rp. 15,5 M lebih. Penandatanganan MoU dihadiri komisioner KPU Kota Binjai, Sekdako Binjai H. Elyuzar Siregar, SH, M. Hum, dan pimpinan SKPD.

Wali Kota  HM Idaham, SH, MSi, mengemukakan dana  disediakan Pemko Binjai, sesuai dengan ketentuan konstitusi  guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang dijadwalkan Desember 2015 .  Diharapkan  KPU pada penyelenggaraan pilkada bekerja  secara jujur, adil dan tidak memihak, sehingga proses pemilihan kepala daerah  di Binjai  menghasilkan pemimpin yang terbaik.

Ketua KPU Binjai  Herry Dani, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Binjai,  yang sangat mendukung penyediaan dana pilkada.   Dengan adanya dana hibah dari pemko Binjai, KPU akan melaksanakan  kegiatan sesuai   program yang sudah    ditetapkan KPU pusat dan KPU Prov. Sumut.

“ KPU Binjai tetap menunaikan tugas secara profesional, jurdil tanpa ada kepentingan siapapun, dan diharapkan kepada semua pihak  dapat bekerja sama , sehingga  kegiatan pilkada dapat dilakukan secara transparansi dan akuntabel,” ujar Herry Dani.