WALIKOTA BINJAI BUKA LOMBA CERDAS CERMAT

Binjai, Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, membuka perlombaan cerdas cermat pelajar SLTA/sederajat kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Senin (4/10). Perlombaan cerdas cermat ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Golkar ke-49 yang diikuti sebanyak 38 peserta.

Walikota dalam sambutannya mengajak seluruh peserta agar sungguh-sungguh dalam belajar agar dapat meningkatkan sumber daya manusia. Partai Golkar memiliki komitmen untuk membangun kota dengan meningkatkan kualitas pendidikan memalui perlombaan cerdas cermat Sinerji antara Pemko dan Golkar hendaknya akan dapat meningkat diwaktu akan datang. Pendidikan menjadi sangat terpenting untuk kemajuan suatu negara. Perencanaan pendidikan dimulai sejak dini, generasi mudah sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki ilmu pengetahuan agar dapat bersaing dengan Negara lain. Pendidikan adalah sebuah proses yang tidak dapat dilakukan dengan instant.

Pendidikan politik juga tidak terlepas dari suatu Negara. Arah dan kebijakan suatu Negara juga berlandaskan politik.  Generasi muda juga belajar politik sebagai pemilih yang cerdas.

Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Golkar kota Binjai Zainuddin Purba, SH, dalam sambutannya mengajak pelajar untuk berperilaku santun, beretika dan punya moral tanggungjawab. Generasi Muda harus dapat merubah karakter  sehingga memiliki jiwa kepemimpinan. Kota Binjai memiliki fasilitas pendidikan yang cukup sehingga para pelajar dapat memanfaatkannya dengan sungguh-sungguh.