Walikota Binjai Buka Kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa HMI Cab. Binjai

Binjai,(Humasy)
Walikota Binjai buka kegiatan kemah bakti mahasiswa HMI  Cab. Binjai di Jambur Dusun Beguldah Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Jum’at  (24/10).

Pada kesempatan tersebut Walikota mengapresiasi Mahasiswa HMI yang telah berbuat, bekerja untuk mengabdikan ilmu ke tengah-tengah masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian nyata membangun komunikasi dengan masyarakat dan merupakan salah satu kearifan lokal (local wisdom) yang tumbuh sejak dahulu namun kini telah tergerus karena kepentingan pribadi. Lanjut Walikota memberikan pesan kepada peserta agar kegiatan ini menjadi kancah pengalaman yang berguna dimasa yang akan datang.
 
Walikota juga mengatakan banyak Mahasiswa HMI yang berhasil karena mampu berinteraksi dan peduli kepada orang lain. Dalam kesempatan tersebut  Walikota yang didampingi oleh Asisten I Pemerintahan Amran, SH. Asisten II Adm. Pembangunan Drs. Hamdani Hasibuan berpesan bahwa Pemerintah Kota Binjai sedang  menggalakkan Jihad melawan Narkoba. Walikota.
 
Walikota juga berjanji akan merenovasi Jambur Dusun Beguldah. Acara kemah bakti mahasiswa ini diisi dengan kegiatan pengobatan gratis, Penyuluhan bahaya narkoba, Penanaman pohon jambu deli dan Tabliq Akbar peringatan 1 Muharram 1436 H. ketua HMI Cab. Binjai Yasir Naution mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas HMI kepada masyarakat dan rangka Tri Darma Perguruan tinggi.