WALIKOTA BINJAI BERIKAN CENDRA MATA KEPADA PENSIUN PNS


 
Binjai, Senin (22/4) Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si memberikan Cendera Mata kepada 27 orang PNS yang memasuki masa purna bhakti pada Apel Senin di halaman Apel Pemko Binjai. Adapun mereka yang pensiun ini   terhitung bulan Januari hingga Maret 2013. Pelaksanaan apel senin dihadiri oleh Sekdako Binjai H. Elyuzar Siregar, SH, M.Hum dan pimpinan SKPD.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian Cendera Mata ini untuk menciptakan kebersamaan dan keharmonisan serta membina rasa kesetiakawanan sesama anggota Korps Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Binjai. Walikota juga berterima kasih kepada para pensiunan “segala pengabdian  yang telah diberikan selama ini, hal itu merupakan amal ibadah yang berguna bagi bangsa, Negara dan masyarakat Binjai. “. Walikota meminta kepada para pensiun untuk dapat menjalin silaturrahmi dengan memberikan masukan kepada Pemko dalam pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Walikota menambahkan bahwa pada hari ini dilaksanakan ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMP dan ujian nasional susulan untuk SMA sederajat, oleh karena itu diminta kepada Dinas Pendidikan untuk memonitor pelaksanaan UN dan tanggap terhadap masalah yang ada.   

Pada kesempatan sama Walikota mengajak SATPOL PP agar dalam bertugas bersikap santun dalam mengawal dan mengamankan peraturan daerah. Dalam bertugas hendak nya Satpol PP mengedepankan sopan santun, “jangan sakiti hati pedagang kaki lima”. Walikota mengatakan bahwa kinerja SKPD Satpol PP saat ini sudah baik namun dimasa akan datang agar tetap meningkatkan kinerjanya . Penertiban harus terus diintensifkan dan tetap menjalin koordinasi dengan SKPD terkait, segala tindakan sosial masyarakat yang bertentangan dengan Perda harus diselesaikan dengan Protap atau SOP yang berlaku.