WALIKOTA BINJAI BERIKAN CENDERA MATA

Binjai(Humas)
Binjai, Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, memberikan Cendera Mata kepada 23 orang PNS yang memasuki pensiun (Purna Bhakti) TMT I Oktober  s/d 1 Desember 2013 di lapangan apel Pemko Binjai, Senin (9/12). Walikota mengatakan bahwa mereka merupakan rekan-rekan yang pernah menjadi bagian dalam berkarya. Tentunya telah banyak jasa, perbuatan, tenaga dan pemikiran yang mereka dedikasikan  selama mengabdi bagi masyarakat dan Pemko Binjai. Lanjut Idaham kiranya Cendera Mata yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, melainkan sebagai bentuk penghargaan dan juga kenang-kenangan dari Pemko Binjai selama bertugas. Walikota juga mengharapkan agar pengabdian terus berlanjut walaupun telah memasuki purna bhakti.

Dalam kesempatan Apel Pagi ini, Walikota juga melepas Tim pengamanan uji coba si stem satu arah Jalan Jenderal Sudirman kota Binjai. Walikota meminta kepada seluruh Tim untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Dengan adanya rekayasa lalulintas yang kita laksanakan akan dapat memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi masyarakat dalam berlalu lintas.

Walikota juga meminta kepada dinas perhubungan untuk mengawal pelaksanaan perubahan sistem satu arah jalan Jenderal Sudirman dengan berkoordinasi dengan kepolisian resort Binjai.