WALIKOTA BINJAI BERI TALI KASIH UNTUK VETERAN

Binjai, Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, memberikan bantuan kepada para Veteran Kota Binjai di gedung Veteran Jalan Samanhudi, Minggu (10/11. Pemberian bantuan untuk Veteran merupakan bentuk tali kasih untuk 180 Veteran. Adapun bantuan tali kasih itu berupa 10 Kg beras, 2 Kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 buah kain sarung. Pemberian tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian Pemko Binjai kepada para Veteran sekaligus dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November.

Walikota menyatakan banyak terimakasih kasih atas perjuangan yang telah dilakukan oleh para Veteran dimasa lalu. Kemerdekaan yang dinikmati saat ini adalah hasil perjuangan pejuang dimasa lalu. Pemerintah dan masyarakat akan selalu mengingat pengorbanan jiwa dan raga para pejuang masa lalu. Dengan adanya tali kasih ini akan terjalin silaturrahmi antara Pemko Binjai dan para Veteran dalam membangun Binjai bersama-sama. Para veteran Kota Binjai juga mendapat bantuan sebesar Rp. 150.000,- setiap bulannya.

Dalam kesempatan ini Walikota berjanji akan membantu perluasan gedung Aula Veteran di Jalan Samanhudi . Aula yang ada saat ini dirasakan belum memadai untuk semua Veteran. Dengan adanya perluasan akan memberikan rasa nyaman untuk seluruh Veteran Kota Binjai dalam beraktifitas