Walikota Binjai Bantu Koperasi Karya Murni Rp 50 juta

Binjai (SIB)
Walikota Binjai yang diwakili Sekdako Binjai  H Elyuizer Siregar SH,Mhum  memberikan bantuan berupa berbagai jenis perlengkapan koperasi senilai  Rp 50 juta kepada  koperasi  kredit CU  Karya Muurni B injai .Hal itu disampaikannya dalam embukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi itu ,Sabtu  (22/2) di Gedung Pertemuan Sinar Gemmilang  Binjai .

Menrut Walikota Binjai ,koperasi yang dibangun  dengan swadaya,setia kawan dan pendidkan  dan kelangsungannya  sesuai dengan  dimufakati bersama  dan dijalan oleh pengurus dengan baik akan sangat berguna.Bahkan dapat menjadi sokuguru dan kekatan dalam membangun ekonomi rakyat .
         
RAT  koperasi Karya Murni yang ke 31  dihadiri sebagian besar dari sekitar 5000 lebih anggotanya dari 6 kantor cabang yang ada di Binjai dan Langkat serta kantor pusat yang  ada di Jalan Binjai-Medan .

Pimpinan Koperasi CU Karya Murni Lesmar Situmorang SE  dalam sambutannya  membuka awal RAT mengatakan bahwa pertumbuhan  koperasi Karya Murni  cukup baik .Sehingga  sampai saat ini koperasi  Karya  Murni  merupakan koperasi terbaik di Binjai  yang asetnya telah mencapai sekitar Rp 15 M  dengan jumlah anggota mencapai 5000 lebih dari berbagai unsur lapisan masyaeakat .

Dalam kesempatan itu  Lesmar Situmorang yang juga Caleg Gerindra no 4  untuk DPRD Propinsi  meminta agar anggota koperasi tetap cerdas dalam memakai uang . Koperasi ini adalah dari anggota dan untuk anggota ,ungkapnya .

Acara pembukaan  juga dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Binjai  Drs M Tulen MAP ,Camat Binjai Timur   serta undangan lainnya  berlangsung satu hari penuh . Disela-sela acara  dilanjutkan dengan  pembagian hadiah   untuk anggota .

Turut memberikan kata sambutan yang mewakili anggota M Sihotang ,mewakili  pimpinan koperasi tetangga  C Parhusip serta  koordinator  wilayah  Koperasi Binjai-Langkat, Deli Serdang