Walikota Binjai Bantu Gula Kopi untuk Pengurus Mesjid dan Musholla

Binjai (Humas)
Walikota Binjai HM Idaham SH MSi  menyerahkan  paket  bantuan  berupa  gula, kopi dan  bubuk  teh  untuk  339  mesjid dan mushollah  se - Kota Binjai. Penyerahan  bantuan  secara  simbolis  kepada  perwakilan  pengurus mesjid  dan  musholla  berlangsung  di sela acara  peringatan  Isra Miraj   dan penyambutan   bulan  suci  ramadhan  1433 H  yang dilaksanakan  oleh Korpri Kota Binjai,  Kamis( 19/7) di pendopo Umar Baki.  

Paket  bantuan  terdiri dari   gula  15 kg,  bubuk teh 10  bungkus, kopi  2 kg. Bagi pengurus masjid dan musholla yang tidak hadir, bantuan  akan diantar langsung ke masing-masing masjid dan musholla   di lima  kecamatan.  

Pada   acara yang juga dihadiri  ketua DPRD  Zainuddin Purba, Sekda Drs. H. Iqbal Pulungan  SH, MAP  dan  PNS  Pemko Binjai,  diadakan ceramah  agama Islam  oleh  ustadz  Drs.H. Hamdan Yazid  MA.

Walikota  HM  Idaham  mengharapkan kepada para pengurus mesjid dan mushollah agar bantuan bisa dimanfaatkan untuk  kegiatan selama  ramadhan. Idaham menghimbau  seluruh masyarakat di daerah  ini untuk  bersama menjaga  keamanan dan ketertiban agar umat  Islam bisa meningkatkan ibadah  dengan khusuk dan  toleransi ummat beragama terpelihara dengan baik.   

ket foto :
Walikota Binjai  HM Idaham  SH MSi, ketua DPRD Zainuddin Purba berfoto  bersama para pengurus mesjid dan mushollah  usai penyerahan  paket bantuan  berupa gula, kopi dan bubuk teh.