WALIKOTA BINJAI AUDIENSI DENGAN KAPOLDASU

Binjai (Humas) Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si, bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Binjai menemui Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. Syarief Gunawan di Mapoldasu Jl. SM. Raja XII Km.10,5 No.60 Medan., Selasa (18/3). Adapun maksud dari pertemuan ini untuk melaporkan kepada Kapoldasu persiapan kota Binjai menjadi tuan MTQ ke-34 Tk. Provinsi Sumatera Utara. Walikota Binjai didampingi oleh unsur  FKPD diantara Kapolres Binjai AKBP. Marcelino Sampouw, Kajari Binjai Wilmar Ambarita, M.Hum, Dandim 0203 Langkat Letkol.Inf. Tri Saktiono, Sekdako  H. Elyuzar Siregar, SH,M.Hum, ketua MUI Dr. H.M. Jamil, MA, ketua LPTQ Drs. Amir Hamzah, M.AP, Kakan Kemenag H. Al-Ahyu, MA. Kapoldasu didampingi oleh Dir. Binmas Poldasu Kombes Pol. DR. H. Hery Subiansauri,SH,MH,M.Si.


Walikota Binjai berterimakasih atas kesediaan Kapoldasu menerima unsur FKPD dan panitia MTQ ke-34 Provsu sekaligus memohon kepada Poldasu agar dapat mendukung pelaksanaannya. Walikota juga melaporkan kepada Kapoldasu persiapan yang telah dilakukan Pemko Binjai baik pembangunan sarana dan prasarana. Setelah MTQ tingkat Provsu juga akan dilanjutkan dengan MTQ Nasional bulan Juni di Batam.

Kapoldasu menyambut baik kegiatan MTQ ke-34 tingkat  Provsu ini karena merupakan amanah untuk menjalankan syiar Islam. Kapoldasu juga dalam kesempatan ini menanyakan lokasi pemondokan para Kafillah dan lokasi MTQ. Kapoldasu juga mengharapkan panitia pelaksana MTQ untuk dapat mengantisipasi gangguan dari luar. Menjaga disiplin waktu dari panitia dan menyiapkan transfortasi dan membuat kesepakatan dari seluruh Kafillah sumatera utara sehingga pelaksanaan MTQ berjalan dengan baik. K